Kamis, 13 Juni 2013

SOAL SIPENMARU 2012 POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES RI BANDUNG

Buat yang mau masuk kuliah D3 atau D4 Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia Jurusan Analis Kesehatan, gue kasih nih soal taun 2012 saat gue ujian Sipenmaru...

Karena waktu tes yang lama, so gue harap kalian siapin badan yang sehat untuk menjalani tes tulis yang pasti bikin pantat kalian panas... haha..
Tipe soalnya sih lebih ke arah seperti soal UN, jadi pasti jika kalian bisa pas UN, insyaAllah sukses... terus berdo'a...

Nih gue kasih soanyaa...
Selamat belajar... :')

TERUS TARIK KURSOR KE BAWAH KALO MAU DAPET LINK-NYA.. HAHA..





















Akhirnya setelah lama-lama gue nungguin, ter-upload juga.. haha
size : 45,4 MB, so.. siapin koneksi internet anda... wkwkwk..
bismillah dulu, jangan lupa.. :)
LINK : Soal Sipenmaru 2012 Poltekkes Kemenkes RI - Bandung, Jurusan Analis Kesehatan

15 komentar:

  1. kak , emang soal nya beda yah per prodinya ? -,-

    BalasHapus
  2. kartika : iya sama2.. semoga bermanfaat..

    fani : sama soalnya semua jurusan..

    BalasHapus
  3. prodi d3 sama d4 sama nggak soalnya??..seluruh indonesia sama?..
    tolong diuploadi yang 2011 sama 2013 dong..nyari di internet susah..

    BalasHapus
  4. @Blog dan untuk yang lainnya : D4 baru diadakan di tahun 2013 dari 0 thn (SMA)
    Dan untuk soal D3 dan D4 sama. Mau jurusan apapun, soalnya juga sama sampai tahun kemarin, tetapi tidak tahu jika ada pengubahan di tahun 2014. Tinggal memilih dan meyakinkan diri kalian untuk menjalaninya :)
    Untuk pertanyaan : "seluruh indonesia sama?.."
    Saya tidak mengetahuinya mengenai hal tsb. Ini untuk Poltekkes Kemenkes RI - Bandung

    BalasHapus
  5. ijin copas ya kak. terima kasih :)

    BalasHapus
  6. soal ini sama kaya soal sipenmaru poltekkes semarang apa ngga kak ?

    BalasHapus
  7. soal nya sama aja ya walau jurusan ipa maupun ips ?

    BalasHapus
  8. izin buka lapak ya kak... yang mau beli kumpulan soal masuk poltekkes dari tahun ke tahun bisa beli di 085223249492. terimakasih

    BalasHapus
  9. ka boleh minta kunci jawabannya? terimakasih

    BalasHapus
  10. Kak ada gak yang soal tahun 2013 ? Aku mau baca2 soal nyah aku mau masuk ke poltekkes bandung :)

    BalasHapus
  11. makasih kakak... :) aku mau nyoba tes ke poltekkes bandung, boleh minta yang tahun 2013 ?

    BalasHapus
  12. kak ada pembahasan/kuncinya?

    BalasHapus
  13. makasih soalsoalnya kak :)

    BalasHapus